5 Tips Dekorasi Apartemen Yang Baik

1. Konsep Penyimpanan Vertikal

Ketika memilih furnitur yang dirancang khusus untuk penyimpanan, penting bagi Anda untuk berpikir tentang bentuk vertikal atau memperluas. Sistem penyimpanan vertikal adalah solusi hemat-ruang terbaik, terutama untuk apartemen kecil dengan ruang terbatas.

Maksimalkan dinding ruangan dengan langit-langit dengan memasang apartemen rak dinding. Anda juga dapat memilih lemari pakaian, misalnya, tempat tidur panjang yang mematikan kamar tidur Anda. Jangan lupa dekorasi nyaman kecil dari gaya apartemen, misalnya, keranjang anyaman yang hangat dan menarik.

2. Buat kerangka kerja regulasi yang efektif

Jika Anda tinggal di apartemen kecil, hanya ada sesuatu yang malas untuk properti Anda. Untuk membuat apartemen tetap terlihat bersih, sistem penyimpanannya harus praktis, pendek dan efektif.

Sistem penyimpanan yang efisien berarti Anda selalu tahu di mana semua disimpan dan yang dapat dicari ketika Anda membutuhkannya. Jadi, pilih "Store" dan "Organizer" sehingga Anda dapat menjaga semuanya tetap ketat.

Selain itu, ketuk ujung pintu apartemen dengan rak sepatu atau organiser sepatu. Geser botol dan peralatan dapur untuk rak dapur.

Setelah setiap item di apartemen Anda memiliki repositori terorganisir khusus, pastikan Anda juga biasanya membuat item untuk kembali ke lokasi aslinya.

3. Pilih palet warna netral atau terang

Pilih warna yang nyaman, netral atau cerah untuk suite yang lebih kecil, luas dan luas. Warna-warna cerah akan terlihat putih atau krem ​​atau abu-abu terang, cerah dan santai dibandingkan dengan warna gelap yang memberikan visi gelap dan sempit.

Untuk panggilan gelap, pilih salah satu sudut ruangan untuk mewarnai warna favorit Anda. Tetapi tambahkan furnitur yang terang untuk kontras yang indah.

4. Mainkan dengan furnitur dan desain Kontur

Bagian dalam kecil apartemen sering dipasang dalam garis lurus yang padat. Jadi, tambahkan fitur cantik agar sesuai dengan furnitur dan desain tambahan Anda.

Hal ini dapat melengkung kurva lebih memimpin furnitur untuk Halo Alrtibah ruang kecil dalam penarikan apartemen Anda, misalnya, meja bundar makan atau sofa dan meja untuk tamu untuk menyentuh sudut oval.

Anda mungkin juga menerima bentuk lain dari identifikasi aksesoris rumah alami, seperti cermin di dinding, kursi, ruang tunggu dengan berdiri unik yang ditulis dalam bentuk non solid.

5. Bereksperimen dengan desain berlapis

Ingin apartemen terlihat hangat dan hidup? Fokus pada tata letak desain sehingga Anda dapat menyulam pengalaman 3D. Contohnya adalah rak dinding dengan barang-barang rumah tangga yang kontras. Juga pilih karpet tebal untuk menutupi dinding dan lantai yang kosong. Selain itu, apartemen harus dilengkapi dengan bantal dekoratif kecil dan selimut di sofa kamar tidur.

Efek dari lapisan ini akan terlihat lebih cantik jika Anda bijak memilih kain, bahan, dan beberapa tambahan. Jadi jangan lupa untuk selalu bereksperimen dengan berbagai pilihan.

Nah, jika Anda ingin membeli apartemen, silahkan beli di Green Pramuka City,