2 Anime Genre Volly Terbaik

Anime Genre Volly Terbaik - Tema olahraga anime adalah salah satu topik yang paling banyak diminta oleh penggemar anime dunia. Di mana ada banyak olahraga, yang telah berhasil menjadi cerita yang menarik untuk film-film anime.

Anime Genre Volly Terbaik

Mereka pergi dari sepak bola, baseball, tinju, lari. Sekarang, pada kesempatan ini, saya akan berbicara tentang film animasi, yang berbicara tentang salah satu olahraga paling populer di Indonesia, yaitu bola voli.

Saat ini, beberapa film anime bertema bola voli telah cukup berhasil menarik perhatian penggemar Anime. Jadi, apa film voli animasi terbaik sekarang? Inilah kritiknya

1. Attack on Tomorrow

Attack on Tomorrow adalah salah satu film kartun voli terbaik, dirilis pada tahun 1977. Meskipun ini adalah salah satu kartun lama (dari masa lalu), tetapi dalam hal cerita, film-film ini selalu menyenangkan.

Film animasi "Attack on Tomorrow" bercerita tentang seorang siswa sekolah menengah tahun ketiga, Mimi Hijiri, yang mencoba untuk menghidupkan kembali tim bola voli wanita di sekolahnya, yang mungkin dibubarkan .

Melalui kerja keras dan kerja kerasnya, Mimi Hijiri telah mampu menghidupkan kembali semangat tim voli wanita sekolahnya dan perlahan tapi pasti tim bola voli telah memenangkan beberapa kemenangan.

Sekarang, dengan antusiasme untuk memenangkan beberapa kemenangan, tim bola voli bertujuan untuk memenangkan turnamen sepak bola wanita di sekolah menengah.

Menariknya, konsep cerita ini di anime "Attack on Tomorrow" adalah bentuk penghormatan terhadap tim bola voli Jepang, yang memenangkan medali emas di Olimpiade 1976.

Selain itu, di beberapa negara, judul film animasi "Attack on Tomorrow" sedikit berubah, misalnya, di Prancis, digantikan oleh "Smash" atau, di Italia, oleh "Mimi e ragazze della pallavolo ", dll.

2. Attacker You

Anime voli terbaik berikutnya adalah "Attacker You". Kisah ini menceritakan tentang seorang gadis cantik, You Hazuki, yang meninggalkan Osaka untuk menetap di Tokyo bersama ayahnya Toshihiko.

TĂș Hazuki lebih tertarik pada bola voli. Dia berharap suatu hari bergabung dengan tim bola voli nasional untuk mewakili Jepang di Olimpiade.

Untuk mencapai impian yang luar biasa ini, You Hazuki bergabung dengan tim bola voli putri sekolah menengah atas, yang dibentuk oleh gurunya sendiri. Di sana, You Hazuki menghadapi salah satu pemain bola voli hebat bernama Nami Hayase.

Menariknya, persaingan antara You Hazuki dan Nami Hayase tidak hanya berlangsung di olahraga bola voli, tetapi juga menyebar ke romansa, di mana keduanya saling bertarung untuk mendapatkan hati seorang pria bernama Jadi takiki

Sumber referensi: Kosongan.id