5 Karakter Cewek Tercantik Di Anime 2019

1. Kaori Miyazono – Shigatsu wa Kimi no Uso

Meskipun karakter anime gadis ini cantik, tetapi tidak pantas menjadi waifu karena pada akhirnya akan mati, oops. Dia adalah Kaori Miyazono dari anime Shigatsu wa Kimi no Uso.

Kaori Miyazono adalah seorang bishoujo (gadis cantik) dengan rambut pirang panjang dan mata nila sedikit pucat. Dia adalah gadis yang mandiri, baik dan ceria.

Duh, bahkan jika seorang gadis kecil yang bahagia memiliki penyakit yang membuatnya meninggal kemudian. Bagi Anda yang ingin melakukannya, ingat realitasnya, hehe.

2. Emilia - Re: Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Dalam hal ini, karakter anime yang paling cantik adalah setengah peri yang pasti memiliki telinga yang runcing. Dia adalah Emilia, yang merupakan tokoh utama anime Re: Zara Kara Hajimeru Isekai Seikatsu.

Emilia memiliki tubuh ramping dan kulit putih. Rambutnya panjang dan keperakan, matanya ungu. Dia memiliki orang baik yang peduli pada orang lain.

Sosok yang cocok dengan waifu adalah bahwa setengah dari peri jauh dari manusia. Sehubungan dengan usia manusia, dia menjadi nenek yang hebat.

3. Erza Scarlet - Fairy Tail

Erza Scarlet adalah gadis cantik di anime Fairy Tail. Erza adalah gadis yang cantik, segar, merangsang, mudah tersinggung, kuat, dan menakutkan.

Dia memiliki rambut merah panjang dan gelap serta mata cokelat. Dia memiliki mata yang tajam dan sebagai seorang wanita, Erza tentu saja memiliki tubuh yang ramping dan seksi.

4. Kosaki Onodera - Nisekoi

Chitoge Kirisaki? Tidak, Mimin memilih Kosaki Onodera, hoho. Kosaki Onodera adalah seorang gadis dengan wajah cantik dan manis.

Dia adalah gadis pemalu yang baik. Ia memiliki tubuh langsing, kulit putih, rambut dan mata cokelat gelap.

5. Violet Evergarden - Violet Evergarden

Karakter gadis cantik berikutnya adalah Violet Evergarden dari anime Violet Evergarden. Judul ini diambil dari nama karakter utama.

Violet Evergarden adalah seorang wanita muda dengan wajah cantik dan terlihat seperti orang dewasa.

Dia memiliki rambut emas panjang dan kulit putih seperti boneka. Tubuhnya yang tinggi dan ramping membuatnya cantik dan dewasa. Hmm, karakter yang terlihat seperti ini sangat cocok untuk seorang ibu.

Referensi: Trapoo Network