5 Tips Membeli HP Lewat Online

Tips Membeli HP Lewat Online - Pembelian produk secara online telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir, seolah-olah belanja online adalah gaya hidup masyarakat saat itu. Selain memungkinkan pembeli potensial untuk mencari barang, termasuk melakukan pembayaran online, belanja online juga menghemat waktu dan waktu.

Toko online terus meningkat tahun ini, banyak toko online lahir. Semua toko online harus memiliki fitur, kiat, prosedur, dan produk tertentu. Menurut survei, sebagian besar pengeluaran di toko online adalah smartphone, dan saya tidak tahu apa itu Android atau iOS.

Nah, jika Anda ingin membeli ponsel pintar online, tetapi Anda masih ragu dan Anda bahkan takut ditipu oleh toko, Anda harus mengikuti tips ini untuk membeli smartphone online. Karena kasus penipuan yang dilakukan oleh toko online yang "NAKAL" jumlahnya banyak dan bahkan lebih.

5 Tips Membeli HP Lewat Online

1. Pilih toko online yang dianggap aman untuk dibeli

Namun, apa kriteria yang menentukan bahwa toko online aman untuk transaksi di sana? Jawabannya JAUH, karena memiliki reputasi yang baik, terutama dalam hal layanan yang diberikan, ada fungsi garansi selama beberapa hari jika produk tidak memenuhi harapan, jika uang dapat dikembalikan, dll.

2. Anda harus melihat foto atau foto produk yang ingin Anda beli

Tip pertama adalah bahwa jika Anda ingin membeli suatu produk, Anda perlu memeriksa apakah item pada gambar cocok dengan item asli. Dan Anda juga harus melihat bahwa tidak ada cacat fisik.

3. Berhati-hatilah saat memilih metode untuk membayar produk Anda

Semua situs web toko online harus memiliki beberapa metode pembayaran yang berbeda.

Ada toko online yang dapat menggunakan PayPal, kartu kredit, transfer bank, dll. Ada juga toko online yang dapat melakukan pembayaran melalui Dompetku, transfer bank, kartu debit, dll. Semuanya bervariasi.

Tentu saja, semua metode memiliki kelebihan dan kekurangan. Di sini, saya tidak menyarankan Anda melakukan pembayaran dengan kartu debit, mengapa? Karena setoran uang pada kartu debit masih dapat digunakan untuk membeli lagi, jika akun Anda diretas, peretas pasti akan menggunakan uang itu untuk membeli salah satu produk dari toko online.

4. Pastikan untuk menggunakan layanan REKBER

Tip keempat ini ditujukan untuk pembeli yang suka membeli dari pengecer, angkutan, dll. Anda harus menegosiasikan harga sehingga harga produk dapat dikurangi dan, lebih jauh lagi, ingat bahwa jika Anda masih memiliki keraguan, Anda harus menggunakan layanan rekber, pengguna layanan juga harus mempercayai layanan dari rekber.

Jika Anda merasa tidak perlu menggunakan layanan Rekber, Anda harus mengambil risiko bahwa penjual akan menipu Anda dan kemudian melarikan diri. Saya menemukan ini banyak dalam bisnis jual beli online.

5. Pilih situs web yang sudah memiliki sertifikat SSL atau HTTPS

Tip kelima adalah Anda tidak bisa memperhatikan karena rata-rata toko online yang sudah terkenal memilikinya. Tapi apa sertifikat SSL untuk toko online yang aman?

Bahkan, saya juga tidak tahu, mungkin karena penggunaan sertifikat ini tidak gratis atau mahal, tetapi itu tidak mengecualikan kemungkinan bahwa toko online dengan sertifikat SSL tidak menipu. .

Nah, di sini Anda harus menyimpulkan bagaimana cara membeli smartphone atau artikel di toko online, jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak Anda inginkan.

Saya melakukan saran ini dengan sengaja karena banyak kasus penipuan atau carding, seperti yang sudah saya sebutkan, adalah beberapa tips untuk membeli smartphone online.