Mix and Match Outfit Casual Menggunakan Rok Mini

Pakaian malam yang solid dengan rok pendek membuat penampilan lebih lembut dan feminin. Sayangnya, tidak semua orang berencana mengenakan rok pendek dalam aktivitas sehari-hari. Bahkan, Anda bisa mencoba banyak ide rok pendek yang serasi. Bahkan, itu terlihat sangat modis dan dapat dipakai sebagai pakaian foto OOTD. Ayo, lihat! perawatan rambut kering

1. Kaos panjang dasar
Anda bisa mendapatkan gaya tahun 80-an dasar dengan menggabungkan rok mini berkancing. Nah, Anda bisa memadukannya dengan kaos bos lengan panjang. Untuk alasan, salah satu yang paling direkomendasikan adalah kemeja bergaris. Kombinasi yang solid ini akan semakin sempurna dengan sandal gladiator atau sepatu kets.

2. rok dan sweater berkobar
Apakah Anda ingin terlihat manis dengan gaya trendi? Ayo, coba kombinasikan rok rimpel baru dengan motif bunga. Jumpsuit padat ini akan lebih sempurna untuk dipadukan dengan kaos longgar. Anda juga bisa mengenakan sweater warna solid. Beberapa warna yang disarankan adalah nude, baby pink atau off-white.

3. Mini Skirt dengan Tansel
Apakah Anda ingin membuat tabung gaya bohemian? Ayo, coba cari rok pendek dengan detail tansel lembut. Rok paduan ini sangat lembut untuk dipadukan dengan atasan rajutan dasar. Skema warna bersahaja juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda sebagai pakaian pesta Instagram.

4. Elegan dan kasual dengan blazer
Siapa bilang rok mini jeans tidak bisa dipakai untuk pakaian formal? Anda dapat menggabungkannya dengan atasan dasar dan blazer. Gaya ini sangat cocok dipakai saat Anda pergi ke kantor atau bertemu pelanggan di kafetaria. Padukan saja dengan moccasins atau heels untuk membuat kesan lebih elegan dan indah. skincare untuk kulit kering

5. Kombinasi dengan Stocking
Terakhir, jika Anda tidak yakin mengenakan rok mini, Anda bisa mengenakan kaus kaki. Rok mini dan bawahan yang serasi dan serasi akan menambah tampilan feminin pada pakaian kasual yang cocok untuk dipakai saat bepergian atau bepergian. Selain menambah estetika dan kenyamanan saat mengenakan rok mini, kaus kaki juga bisa melindungi kaki Anda dari paparan sinar matahari. Maka itu suatu keharusan!